free web tracker

Paket Wisata “6D4N Super Sale Jeju Island – Seoul” Maret 2019

Termasuk Penerbangan

Rp / pax
Rp / pax
Rp 12.900.000 / pax
Rp 13.700.000 / pax
Rp 13.400.000 / pax
Rp 13.700.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Wisata “6D4N Super Sale Jeju Island – Seoul” Maret 2019


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Anda penggemar drama Korea? Jika melihat drama Korea, hal yang ada di benak para penontonnya adalah aktornya yang cantik dan tampan. Ya, negara ini memang terkenal sebagai produsen drama yang berkualitas.

Selain drama Korea, Korea juga memiliki tempat wisata yang sangat indah. Sebab, wilayahnya yang berupa pegunungan menjadikan negara ini sangat subur dan dipenuhi dengan tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Korea adalah Pulau Jeju.

Pulau Jeju dianggap seperti Pulau Bali-nya Korea. Di Pulau ini, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah dan tentunya masih sangat alami. Saking indahnya, tempat ini sering sekali dijadikan sebagai tempat syuting Drama Korea, lho.

Nah, bagi Anda penggemar Drama Korea, tentunya Anda ingin singgah ke Negara Gingseng ini bukan? Kami akan mewujudkan impian Anda berkunjung ke Seoul dan Pulau Jeju yang berada di Korea. Kami juga akan menjadikan liburan Anda menjadi liburan yang sangat indah dan tidak akan terlupakan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti tour bersama Kami, Anda bisa lihat initarynya di bawah ini.

Itinerary Paket Wisata “6D4N Super Sale Jeju Island - Seoul” Maret 2019

Hari ke 1: Jakarta – Incheon

Perjalanan akan diawali dengan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta. Pastikan Anda berkumpul tepat waktu dan ada baiknya berkumpul dua jam sebelum jadwal keberangkatan. Di sini, Anda akan menggunakan penerbangan dari Asiana Airlines yang merupakan maskapai penerbangan bintang 5 versi Skytrax dan bermalam di sana hingga tiba di Incheon.

Hari ke 2: Arrival – Incheon – Jeju

Setiba di Bandara, Anda akan disambut dengan guide yang ramah untuk menemani perjalanan Anda selama di Korea. Dari sini Tour Anda di Korea akan segera dimulai.

  • Menuju ke Gimpo Airport Untuk Menuju ke Honeymoon Island, Pulau Jeju

Pulau Jeju merupakan salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Sebuah pulau yang sangat indah dengan pemandangan laut yang damai dan menyegarkan. Tidak sampai di situ saja, pulau ini juga terkenal sebagai penghasil jeruk Jeju yang sangat manis dan enak. Di tempat ini Anda juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner khas laut yang disajikan dengan bumbu Korea yang nikmat. Dijamin deh, Anda akan terkagum-kagum saat berada di tempat ini.

  • Mengunjungi Yogduam Dragon Head Rock

Tempat ini terletak di bagian Utara kota Jeju. Tempat ini sendiri terbentuk karena abrasi air laut dan erosi angin yang terjadi sejak ribuan tahun yang lalu. Dari tempat ini, para wisatawan yang datang bisa melihat para penyelam wanita Haeneo yang bekerja untuk menangkap ikan. Bahkan, di tepi batu karang juga terdapat berbagai restoran, kafe dan juga bar. Di tempat ini Anda bisa mencicipi berbagai olahan makanan laut khas Jeju yang Anda inginkan.

  • Mengunjungi Mysterious Road

Tempat ini berada di kaki bukit gunung yang menghubungkan jalan raya menuju ke Jeju. Jalan ini disebut dengan Mysterious Road karena terdapat kandungan magnet yang membuat mobil atau kendaraan lain akan bergerak sendiri ke atas meskipun mesin dimatikan. Bahkan, air yang dituangkan di jalan ini juga tidak akan mengalir ke bawah, namun justru akan naik ke bagian jalan yang posisinya jauh lebih tinggi, bukankah ini sangat misterius dan menarik?

  • Mengunjungi Trick Eye Museum

Ini adalah sebuah museum 3 dimensi dimana terdapat banyak lukisan yang digambar ada dinding yang besar dengan efek AR. Pemilik dari museum ini juga sudah mengembangkan aplikasi khusus untuk melihat efek AR pada lukisan. Alhasil photo yang Anda ambil di depan lukisan ini akan terlihat seperti nyata.

  • Mengunjungi Ice Museum

Saat Anda memasuki museum ini, Anda akan merasa berada di musim dingin meskipun di luar sana sedang terjadi musim panas dengan suhu sepanas apapun. Di tempat ini Anda bisa melihat beberapa pajangan batu es besar dan juga lemari pembeku yang susunya dimulai dari 2 derajat hingga 0 (nol) derajat. Pastikan bahwa Anda menggunakan baju hangat jika ingin memasuki museum ini.

  • Bermalam di hotel Vistacai hotel bintang 3.

Hari ke 3: Jeju City Tour

Di hari ke 3, Anda akan mengeksplor Pulau Jeju seharian penuh. Adapun tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi adalah sebagai berikut:

  • Mengunjungi Seoung-eup Village

Seoung-eup Village adalah sebuah desa yang berada di kaki gunung Hela. Tempat ini menyuguhkan sebuah pemandangan alam yang sangat indah dengan udara yang masih sangat bersih. Di tempat ini berdiri pula rumah-rumah penduduk, kantor pemerintah, sekolah hingga reruntuhan benteng dengan seni arsitektur tradisional.

Di tempat ini juga terdapat 3000 rumah yang masih menggunakan atap jerami dan dinding yang dibuat dari batu tanah liat. Meskipun Korea Selatan terkenal dengan kemajuan pada bidang teknologi, namun penduduk di desa ini mempertahankan nilai tradisional tan sangat menggunakan televisi serta peralatan elektronik lain. Hal inilah yang menjadikan desa ini terlihat seperti desa kuno namun sangat unik. Bahkan, di tempat ini Anda juga masih bisa menemukan pepohonan yang berusia ratusan tahun lho. Dijamin deh, Anda akan terkagum-kagum dengan warisan tradisional Korea yang masih tetap terjaga di desa ini.

  • Mengunjungi Seongsan Sunrise Peak

Seongsan Sunrise Peak merupakan sebuah kawah yang terjadi karena hasil aktivitas gunung berapi sejak 3 juta tahun yang lalu. Kawah ini juga berbeda dengan kawah pada umumnya. Sebab di tempat ini Anda bisa menemukan dataran yang luas dan muncul dipermukaan air. Jika di Indonesia tempat ini bisa disamakan dengan Danau Toba namun dalam bentuk kawah. Bahkan saking indahnya, UNESCO telah menjadikan Seongsan Sunrise Peak sebagai salah satu warisan dunia yang patut untuk dikunjungi dan dilestarikan.

  • Mengunjungi Teddy Bear Museum

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan teddy bear atau boneka beruang. Jenis boneka ini sangat banyak dan bahkan memiliki penggemar yang sangat banyak di dunia. Nah, di Korea Anda bisa mengunjungi Museum Teddy Bear dimana di tempat ini dipenuhi dengan boneka beruang lucu dan menggemaskan.

  • Mengunjungi Cheonjiyeon Waterfall

Cheonjiyeon Waterfall adalah sebuah air terjun yang sangat indah dan masih terjaga keasliannya. Bahkan Anda tidak akan percaya jika masih ada air terjun yang seindah ini di Korea. Sebuah air terjun yang memiliki warna air biru karena pantulan dari langit ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menarik. Air terjun ini juga memiliki tinggi 22 m (72 kaki) dan 12 m (39 kaki).

Adapun dasar dari air terjun ini merupakan sebuah kolam buatan yang memiliki kedalaman 20 meter. Ada juga batuan vulkanik besar yang berada di samping kanan kiri kolam yang menjadikan para wisatawan dapat berfoto di tengah air terjun. Wahh, bukankah ini adalah pemandangan yang sangat menarik untuk dikunjungi?

  • Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 4: Jeju-Seoul

Setelah puas menjelajahi Pulau Jeju, Anda akan terbang menuju ke Seoul yang merupakan ibukota Korea Selatan. Di sana, Anda akan diajak untuk menjelajahi kota ini.

  • Membuat Kimchi

Salah satu makanan khas Korea Selatan adalah Kimchi,  makanan hasil fermentasi dari sayur sawi putih yang memiliki rasa pedas dan asam. Dengan perpaduan rasa ini mampu menghasilkan cita rasa yang tidak ada duanya.

Bahkan, saking enaknya, masyarakat Korea menggunakan kimchi sebagai salah satu makanan yang wajib ada. Jenis makanan ini juga dicampur dengan rempah-rempah pilihan seperti kecap ikan, udang krill, cabai merah pedas, bawang putih dan juga jahe. Bahkan, saking sukanya masyarakat Korea dengan Kimchi, sayuran ini juga sering dijadikan sebagai bumbu dalam membuat sup. Nah, di sini, Anda bisa belajar membuat Kimchi secara langsung. Bahkan, kimchi yang sudah dibuat juga bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  • Menggunakan Hanbok

Mumpung di Korea, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menggunakan pakaian tradisional Korea ini, namanya Hanbok. Jenis pakaian tradisional ini mungkin sudah sangat jarang digunakan oleh masyarakat Korea, namun ternyata jenis pakaian ini masih sangat disukai oleh para wisatawan.

Biasanya pakaian ini dibuat dengan menggunakan warna-warna yang cerah dengan garis sederhana yang tidak memiliki saku. Pakaian ini juga merupakan pakaian yang sangat populer pada masa Dinasti Joeseon. Jenis pakaian ini juga biasanya digunakan pada hari-hari nasional atau peringatan festival-festival yang diadakan di Korea.

  • Mengunjungi Nami Island

Bagi Anda pecinta drama Korea, tentunya Anda sudah sangat asing lagi dengan Nami Island. Tempat ini terkenal dengan tempat yang sangat romantis di Korea. Saking romantisnya, tempat ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi shooting drama Winter Sonata yang dibintangi oleh artis terkenal Chio Ji-woo dan Bae Yong-jun. Sejak dijadikan sebagai lokasi shooting, tempat ini begitu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Apalagi jika dikunjungi pada musim salju, tentunya suasana di Nami island akan semakin romantis dan membuat Anda betah.

  • Menuju ke Seoul N-Tower

Seoul N-Tower atau lebih dikenal dengan sebutan Namsan tower merupakan salah satu tempat wisata romantis yang ada di Korea. Sebuah menara yang memiliki ketinggian 236,7 m ini berada di ketinggian 479,7 mdpl.

Dari atas menara, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan kota Seoul dari ketinggian. Bahkan, saking tingginya banyak wisatawan yang menuju puncak dengan menaiki kereta gantung, namun sangat jarang ada pula pengunjung yang rela jalan kaki untuk menuju ke puncak menara. Di atas menara juga terdapat empat balkon, di sana Anda bisa menemukan berbagai macam restoran berputar serta toko-toko oleh-oleh khas Korea.

  • Meletakkan Gembok Love and Lock

Di Korea, ada salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh pasangan kekasih yakni meletakkan gembok love and lock di Menara Namsan. Konon katanya dengan meletakkan gembok yang diberi tulisan nama Anda dan kekasih akan membuat cinta yang dibangun menjadi abadi untuk selamanya. Uniknya lagi, gembok yang sudah dipasang kuncinya harus dibuang agar cintanya tetap abadi selamanya. Di tempat ini, Anda bisa menemukan ribuan gembok dengan berbagai warna yang sangat cantik dan indah. Nah, mumpung berada di Korea, tidak ada salahnya jika Anda mencoba meletakkan gembok cinta di sini.

  • Melewati Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream adalah sebuah aliran sungai yang sangat bersih dan indah. Padahal dahulunya lokasi ini merupakan sebuah lokasi yang kumuh dan padat penduduk. Namun, karena penataan kota yang sangat bagus menjadikan sungai ini sangat bersih dan indah. Nah, saat ini dibagunlah sebuah jalan layang yang menjadi solusi untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas di Kora. Beruntungnya Anda saat berlibur di Korea, Anda akan melewati jalur ini.

  • Shopping di Dongdaemun

Dongdaemun merupakan sebuah pasar tradisional yang sangat populer di Korea. Bahkan saking populernya, tempat ini dijadikan sebagai zona pariwisata khusus pada tahun 2002. Di pasar ini Anda bisa menemukan berbagai jenis barang, namun barang yang paling terkenal adalah sutera, sepatu, pakaian, barang kulit, perlengkapan kantor, hingga peramal pun ada di sini. Bahkan, di tempat ini Anda juga bisa menemukan berbagai macam toko perlengkapan hewan dam masakan Korea. Tempat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai lokasi berburu oleh-oleh murah untuk keluarga di rumah.

  • Bermalam di CS Premier Hotel

Setelah puas jalan-jalan mengelilingi Seoul, maka Anda akan menuju ke CS Premier Hotel untuk bermalam dan beristirahat. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang nyaman dan memiliki pelayanan yang bagus.

Hari ke 5: Seoul City Tour

Di hari ke 5 ini Anda akan diajak untuk mengelilingi indahnya kota Seoul.

  • Melewati Blue House

Saat Anda nonton drama Korea, tentunya Anda sering mendengar nama Blue House, pusat pemerintahan yang berada di Korea. Tempat ini juga bisa disebut dengan istana keresidenan.

Meskipun merupakan tempat tinggal presiden Korea, namun ternyata bangunan di sini sangatlah tradisional. Meskipun tradisional, namun ada beberapa elemen modern yang dimasukkan dalam bangunan ini. hal inilah yang menjadikan blue House tampak sangat indah dan elegan. Nah, saat di Seoul, Anda akan diajak untuk melewati Blue House.

  • Mengunjungi Gyeongbok Palace

Gyeongbok Palace adalah salah satu istana terbesar yang berada di Korea. Terletak di sebelah utara Seoul menjadikan Istana ini ramai dikunjungi para wisatawan. Istana ini sendiri dibangun pada masa pemerintahan Dinasti Joseon. Berdiri pada tahun 1294 dan dibangun oleh seorang arsitek yang bernama Jeoong Do Jeon membuat istana ini sangat indah.

Sayangnya, istana ini pernah hancur karena invasi Jepang ke Korea pada tahun 1592-1598. Hingga pada tahun 1860-an, istana ini kembali dibangun hingga bentuknya menyerupai bentuk saat ini.

  • Mengunjungi National Folklore Museum

Museum ini terletak di Gyeongbok Palace dimana terdapat 4000 artefak sejarah yang biasanya digunakan oleh masyarakat Korea pada kehidupan sehari-hari. Di tempat ini Anda dapat mengetahui gaya rumah tangga dan pertanian yang digunakan oleh masyarakat Korea zaman dahulu. Di museum ini Anda juga bisa menemukan 3 pameran permanen serta dua pameran khusus, toko souvenir, perpustakaan, dan juga berbagai fasilitas anak lainnya.

  • Mengunjungi Cosmetic Shop

Tidak hanya terkenal dengan Drama Koreanya saja, namun Korea juga terkenal dengan kosmetiknya. Ya, kosmetik yang digunakan oleh wanita Korea saat ini sangat hits di Indonesia. Oleh sebab itu, Anda akan diajak untuk mengunjungi Cosmetic Shop untuk berbelanja berbagai macam kosmetik Korea yang dibutuhkan. Tentunya, harga kosmetik yang dijual akan jauh lebih murah dibandingkan dengan ketika Anda membelinya di Indonesia.

  • Mengunjungi Amethys Showcase

Tempat ini merupakan tempat demo pembuatan batu permata dan berlian. Bahkan di tempat ini Anda juga bisa melihat berlian terbaik yang ada di dunia yang bernama Martapura Karsel. Sayangnya, di tempat ini Anda tidak bisa berfoto ria mengabadikan setiap momen dengan bebas.

  • Mengunjungi Ginseng Center

Ginseng merupakan salah satu rempah-rempah dari Korea yang sangat terkenal. Biasanya ginseng dijadikan sebagai suplemen penambah stamina terutama di musim dingin. Sebab, dengan mengonsumsi ginseng tubuh akan terasa lebih hangat. Nah, di Korea Anda akan diajak untuk menuju ke pusat ginseng nasional dengan ginsengnya yang berkualitas. Anda harus menunjukkan paspor jika ingin mendapatkan harga khusus turis. Nah, ginseng yang sudah dibeli bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  • Mengunjungi Red Pine Shop

Red pine merupakan minyak pinus Korea yang terkenal dengan khasiatnya sebagai penurun kolesterol. Nah, di Seoul Anda akan diajak untuk berbelanja Red Pine sebagai salah satu oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  • Mengunjungi Duty Free Shop

Shopping Anda di Korea belum berakhir sebab Anda masih akan diajak untuk belanja di Duty Free Shop. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai jenis barang yang bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  • Shopping di Myengdong Street

Myengdong Street merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar yang berada di Seoul. Di tempat ini Anda bisa dengan mudah menemukan departemen store yang menyediakan berbagai macam merek branded di tepi jalan. Adapun barang yang dijual juga sangat beraneka macam. Dimulai dari baju, sepatu, hingga berbagai macam aksesoris bisa dengan mudah Anda temukan di sini.

Anda juga bisa dengan mudah menemukan barang merek desainer di tempat ini. Selain barang branded, tempat ini juga menjual berbagai jenis barang fashion berkualitas namun dengan harga yang murah. Tidak hanya perlengkapan fashion saja, namun Anda juga bisa menemukan berbagai macam restoran dari makanan cepat saji, makanan Korea, makanan keluarga, makanan jepang hingga makanan Barat.

  • Kembali ke hotel.

Hari ke 6: Seoul- Jakarta

Di hari ke 6 ini merupakan hari terakhir di Korea. Namun sebelum perjalanan Tour di Korea Berakhir, Anda akan diajak untuk menuju ke tempat-tempat di bawah ini.

  • Mengunjungi Songdo Central Park

Hari terakhir Anda di Korea akan diawali dengan mengunjungi Songdo Central Park. Ini merupakan sebuah taman umum yang memiliki luas 41 hektar. Di tempat ini Anda bisa melihat kanal air laut yang indah. Bahkan tempat ini juga menyediakan sebuah patung dan juga karya seni lain dengan arsitektur metalik dari Tei-Bowl.

  • Mengunjungi Chungha Grocery Shop

Nah bagi Anda yang masih mau belanja di Korea, Anda juga akan diajak ke Chungha Grocery Shop. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai jenis barang yang dijual dengan bebas pajak. Nah, Anda bisa menemukan ini di Bandara Incheon yang bisa Anda temukan saat akan kembali ke Jakarta.

  • Menuju ke Bandara Untuk Kembali ke Jakarta

Berakhir sudah liburan Anda di Korea dengan menggunakan jasa your Kami. Nah, kini saatnya Anda harus menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta bertemu dengan keluarga tercinta.

Bukankah sangat menyenangkan bisa menghabiskan liburan ke Korea? Jangan lupa untuk gunakan jasa Kami kembali untuk menemani liburan Anda selanjutnya. Bagi Anda yang tertarik, silakan booking tiketnya sekarang juga!


Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Wisata “6D4N Super Sale Jeju Island - Seoul” Maret 2019
Hubungi Team saddamtravel.co.id

Dinar
atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/saddamtravel/

-

Termasuk Penerbangan

Paket Tour Eropa Barat Wisata Mu...

Tour Eropa
13 Hari
Rp 34.980.000 / pax

Paket Wisata Tour Bangkok Thaila...

Tour Thailand
4 Hari
Rp 2.875.000 / pax

Paket Trip ke Kyoto selama 1 Har...

Tour Jepang
1 Hari
Harga Hubungi Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.