free web tracker

Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” Maret – April 2019

Rp 20.500.000 / pax
Rp / pax
Deposit Rp. 5.000.000,-
Pelunasan sebelum 25 Februari 2019

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Keindahan Emirgan Park

Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” Maret – April 2019


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Bagi pecinta film-film abad pertengahan dan kagum pada keindahan arsitekturnya, tampaknya Anda harus menuangkan rasa kagum tersebut dengan datang ke Turki. Mengapa harus Turki? Sebab di negara inilah Anda akan menjumpai begitu banyak bangunan bersejarah peninggalan abad pertengahan. Menariknya, seluruh bangunan tua di Turki sudah dikemas dengan fasilitas yang begitu lengkap dan modern, sehingga menjadikan wisatawan lebih nyaman selama berada di Turki.

Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan wisata seru dengan menikmati keindahan bunga Tulip, Turkey juga memiliki sebuah taman bunga tulip yang begitu luas dan indah. Namun untuk mendapatkan keindahan yang sempurna, pastikan Anda datang di waktu yang tepat yaitu kisaran bulan Maret dan April. Di tahun 2019 ini, Turki juga mengadakan Tulip Festival. Pastinya kesempatan ini tak boleh Anda sia-siakan begitu saja. Nah, kami menawarkan Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” Maret - April 2019. Bukan hanya akan diajak menikmati keindahan bunga tulip, namun selama tour Anda juga akan diajak mengunjungi berbagai tempat indah dan penuh sejarah. Untuk lebih jelasnya, berikut itinerary pada 10D Turkey Tulip Festival.

Itinerary Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” Maret - April 2019

Hari Ke-1 Jakarta

  • Seluruh rombongan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada malam hari untuk langsung melakukan penerbangan pada dini hari.

Hari Ke-2 (Makan Siang dan Makan Malam)

  • Perjalanan dilakukan menggunakan pesawat Etihad Airlines pada pukul 00.40 sampai 06.00 dari Jakarta ke Abu Dhabi.
  • Selanjutnya penerbangan berlanjut dari Abu Dhabi ke Istanbul pada pukul 09.30 sampai 13.30.
  • Sambutan Guide Lokal

Sesampainya di Istanbul rombongan akan disambut oleh guide lokal. Kemudian dari Bandara Ataturk Internasional, Istanbul rombongan akan langsung diajak mengunjungi sebuah masjid besar.

  • Masjid Biru

Pengalaman pertama yang akan Anda dapatkan di Istanbul adalah menikmati keindahan Masjid Biru. Masjid yang dibuat dengan puluhan kubah kecil dan 2 kubah raksasa ini nampak megah dari bagian luar maupun dalam. Lokasinya sendiri berada di pinggir perairan yang menjadikannya tampak lebih dramatis. Masuk pada bagian dalam Anda akan disuguhi arsitektur megah dengan dominasi warna biru muda dan lampu-lampu indah menggantung di langit-langit masjid.

  • Hippodrome Square

Puas menikmati keindahan arsitektur Masjid Biru, perjalanan akan berlanjut ke sebuah bangunan bersejarah Turki, Hippodrome Square. Paduan antara taman dan bangunan tua bersejarah menjadikan tempat wisata satu ini begitu nyaman.

  • Istana Topkapi

Belum lelah berkeliling Hippodrome Square, Anda akan lanjut berkeliling Istana Topkapi. Eist,. untuk menikmati keindahan seluruh sisi Istana Topkapi siapkan fisik Anda ya, karena istana yang dibangun ratusan tahun lalu ini memiliki luas sekitar 700 hektar. Setiap bagian istana pun dibuat dengan arsitektur yang megah dan begitu menggambarkan kejayaan Turki pada masa itu.

  • Grand Bazaar

Perjalanan di hari pertama belum usai, karena Anda akan diajak untuk memanjakan diri di Grand Bazaar yaitu pasar tertua di Turki yang menawarkan berbagai produk khas Turki, mulai dari pernak-pernik hingga makanan.

  • Lanjut ke Bursa menggunakan jalur Jembatan Osmangazi.
  • Check in dan menginap di Almira Hotel.

Hari Ke-3 Bursa - Kusadasi (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Sarapan dan langsung check out.
  • Masjid Agung Ulu Camii

City tour di Bursa akan diawali dengan mengunjungi masjid terbesar di Bursa yaitu Masjid Agung (Ulu Camii). Yang menarik dari tempat beribadah umat muslim ini adalah 20 kubah yang berjajar rapi di atap masjid. Di bagian dalamnya pun Anda akan mendapati arsitektur yang tak kalah unik dan megahnya. Berbagai ornamen Islami menghiasi setiap sisi masjid Ulu Camii.

  • Masjid Hijau dan Makam Sultan Mehmed I

Tak kalah megah dari Masjid Ulu Camii, Bursa juga memiliki Masjid Hijau yang dibuat dengan arsitektur mewah dan natural. Pemilihan warna hijau pada desain interiornya menjadikan Masjid Hijau nampak berbeda dengan masjid pada umumnya. Di lokasi Masjid Hijau Anda juga bisa berziarah ke makam Sultan Mehmed I.

  • Pasar Sutra

Meskipun namanya pasar sutra, namun di pasar tradisional ini Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk unik khas Turki.

  • Toko Turkish Delight

Untuk Anda yang lebih suka berburu makanan lezat, nampaknya tempat ini bisa jadi surga yang akan memanjakan perut Anda. Beragam makanan dan cemilan lezat tersedia dengan lengkap, seperti dodol Turki yang memiliki cita rasa manis dan legit sempurna.

  • Menuju Kusadasi dan bermalam di Charisma De Luxe hotel.

Hari Ke-4 Kusadasi - Pamukkale (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Sarapan dari hotel dan langsung check out.
  • Outlet Kulit

Jika di hari ketiga Anda sudah puas berbelanja makanan, kini saatnya Anda berburu fashion item dengan bahan kulit hewan asli. Ya, di Kusadasi sendiri cukup banyak outlet kulit yang menawarkan berbagai produk menarik, seperti jaket, tas, sepatu dan berbagai aksesoris lain.

  • Kota Tua Ephesus

Pecinta film abad pertengahan pasti sudah tidak asing dengan tempat satu ini. Ya, sebagai salah satu lokasi yang banyak menjadi set film-film ala abad pertengahan seperti Gladiator, Kota Tua Ephesus memiliki daya tarik yang begitu besar. Mulai dari bangunan tua yang masih berdiri kokoh hingga serpihan bangunan kuno yang tetap nampak indah bisa jadi spot foto terbaik selama berada di Turki.

  • Istana Kapas Pamukkale

Hari keempat in tampaknya menjadi hari terbaik untuk berburu foto, pasalnya Anda akan diajak menuju banyak spot foto yang menawarkan keindahan unik. Seperti Istana Kapas yang merupakan susunan tebing dengan warna putih dan biru. Tebing setinggi 20 meter ini bahkan terlihat begitu indah, karena struktural tebing menyerupai tangga di antara sungai air panas.

  • Ratusan bahkan ribuan foto telah Anda koleksi di hari keempat, kini saatnya untuk kembali ke hotel, Hierapark Hotel.

Hari Ke-5 Pamukkale - Cappodocia (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Sarapan di hotel Hierapark dan lanjut ke Cappadocia.
  • Mengunjungi Museum Mevlana

Perjalanan ke Cappadocia dilakukan lewat Kota Konya dan mampir ke Museum Mevlana, yaitu tempat bersemayamnya Jalaluddin Rumi. Selain itu Mevlana juga menjadi tempat disimpannya berbagai benda peninggalan Jalaluddin Rumi.

  • Lanjut Photo Spot Sultanhan Caravanserai

Ternyata Tukri tak hanya memiliki bangunan tua yang banyak digunakan untuk syuting film ala abad pertengahan, namun Anda juga bisa menikmati keindahan bangunan yang dulunya menjadi tempat berkumpulnya para pedagang. Di sini, Anda bisa menyaksikan bangunan megah sebagai saksi sejarah ramainya transaksi perdagangan di masa lalu. Selain pedagang, hewan yang mereka bawa pun bisa ikut beristirahat di sini.

  • Check In di Avrasya Hotel.

Hari Ke-6 Cappadocia (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Balon Udara (optional)

Jika Anda melihat foto para wisatawan mancanegara yang datang ke Turki, mungkin foto-foto di balon udara menjadi salah satu foto yang mendominasi. Benar saja, menaiki balon udara pada dini hari sebelum matahari terbit adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan di Turki. Dengan puluhan balon yang terbang bersamaan dan latar langit orange Turki, momen ini tak boleh Anda sia-siakan. Namun kegiatan menyenangkan ini sifatnya hanya optional mengingat ada biaya tambahan untuk naik balon udara.

  • Kembali ke hotel dan sarapan.
  • Belanja Oleh-Oleh di Cappadocia

Lanjut dengan kegiatan menyenangkan lain, yaitu belanja oleh-oleh di Cappadocia. Di sini Anda bisa berburu karpet khas Turki yang dibuat langsung tanpa mesin oleh masyarakat setempat. Selain itu handicraft dengan bentuk-bentuk unik juga bisa Anda peroleh di sini. Makanan? Tentu tersedia lengkap, mulai dari camilan hingga makanan berat yang memiliki cita rasa lezat.

  • Berkunjung ke Panoramic Uchisar Castle

Turki tampaknya tak pernah kehabisan bangunan tua. Kali ini Anda akan diajak berkunjung ke sebuah wilayah yang lokasinya bisa dikatakan cukup tersembunyi. Dari lokasi ini, kastil tua yang menjulang tinggi dengan paduan pepohonan rindang akan menyambut Anda beserta rombongan.

  • Lanjut ke Dervent Valley

Selanjutnya Anda akan dibawa ke sebuah padang dengan banyak batuan besar, salah satu batuan tersebut bahkan membentuk sebuah unta duduk hingga tempat ini dinamai dengan sebutan Batu Unta. Jika Anda datang kesini pada sore atau siang hari yang terik, panorama indah siap jadi background foto Anda.

  • Three Sisters

Tidak jauh dari lokasi Batu Unta, terdapat sebuah objek wisata yang tak kalah menariknya yaitu Three Sister. Jika Batu Unta menawarkan bentuk batu menyerupai unta duduk, di sini Anda akan melihat 3 buah batu yang menjulang tinggi dan berderet.

  • Kembali ke hotel Avrasya.

Hari Ke-7 Cappadocia - Bolu (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Sarapan kemudian check out.
  • Mampir di Salt Lake

Di hari ke 7 Anda akan ke kota Bolu, namun sebelumnya terlebih dahulu mampir ke Salt Lake. Lokasinya sendiri cukup jauh dari perkotaan sehingga tak heran jika keindahan dan kelestarian alamnya masih begitu terjaga. Di sini Anda benar-benar akan merasakan suasana yang jauh dari kata gersang.

  • Mausoleum Ataturk

Siapa sih yang tak kenal dengan Ataturk, seorang sejarawan yang dianggap sebagai bapaknya orang Turki. Begitu banyak jasa yang diberikan Ataturk, hingga setelah meninggal pun masyarakat Turki masih begitu menghargainya. Ini ditunjukan dengan sebuah tempat pemakaman khusus yang dibuat begitu megah dan sekarang dijadikan sebagai tempat berziarah umum sekaligus tempat wisata.

  • Selesai ziarah ke makam Ataturk, perjalanan ke Bolu akan dilanjutkan.
  • Sampai dan bermalam di Hotel Hampton Bolu.

Hari Ke-8 Bolu - Istanbul (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

  • Sarapan di hotel kemudian check out.
  • Berlayar di Selat Bosphorus

Selesainya sarapan di hotel Anda akan kembali ke Istanbul. Hanya saja sebelum kembali melakukan penerbangan, Anda bisa menghabiskan hari ke-8 ini dengan kegiatan seru seperti berlayar mengarungi Selat Bosphorus. Selat yang menjadi penghubung Laut Hitam dan Laut Marmara ini akan membawa perjalanan tour Turki semakin lengkap. Dengan fasilitas kapal yang begitu baik, Anda akan merasakan sensasi berlayar dengan kapal pribadi.

  • Menikmati Indahnya Bunga Tulip

Tiba di acara puncak 10D Turkey Tulip Festival, yaitu mengunjungi Taman Bunga Turki dan menikmati indahnya bunga tulip yang sedang mekar sempurna. Jajaran bunga tulip berbagai warna menjadikan taman ini begitu memukau. Di sisi samping dan beberapa bagian taman Anda akan menemukan pohon rindah yang membuat taman juga terasa sejuk. Beberapa spot spesial dengan rangkaian bunga tulip juga bisa menjadi tempat terbaik untuk berfoto di Taman Bunga Tulip ini.

  • Hagia Sophia

Meski menjadi negara dengan dominasi masyarakat muslim, Turki juga sangat menghargai agama lain. Hal ini ditunjukan lewat bangunan bersejarah Hagia Sophia yang merupakan salah satu bangunan megah dengan arsitektur khas masjid kolaborasi arsitektur khas gereja. Setiap bagian dibuat begitu manis dengan paduan yang seimbang. Meski menggunakan arsitektur khas masjid dan gereja, namun tempat ini tak dijadikan sebagai tempat beribadah.

  • Ziarah dan Berkunjung ke Masjid Abu Ayyub Al Ansor

Salah satu sahabat sekaligus pelayan Nabi Muhammad saw. yang dimakamkan di Turki adalah Abu Ayyub Al-Anshor. Pada masa pemerintahan Rasulullah saw., Abu Ayyub membangun sebuah masjid yang saat ini dikenal dengan Masjid Abu Ayyub Al-Anshor. Tidak jauh dari masjid, terdapat makam yang merupakan tempat peristirahatan terakhir beliau. Pada musim liburan, tempat ini begitu ramai dikunjungi oleh peziarah.

  • Bermalam di Clarion Golden Horn Hotel.

Hari Ke-9 Istanbul - Abu Dhabi (Sarapan)

  • Perjalanan tour di Turki harus berakhir pada hari ke-9. Dimana Anda dan seluruh anggota rombongan akan check out dari hotel dan langsung diantar ke bandara.
  • Penerbangan dilaksanakan pukul 14.50-20.30.

Hari Ke-10 Abu Dhabi - Jakarta

  • Setelah transit di bandara Abu Dhabi, tepat pukul 03.00 Anda akan melanjutkan penerbangan ke tanah air.
  • Rombongan akan sampai di bandara Soekarno - Hatta pada pukul 15.05.

Pembatalan lebih dari 45-60 hari cancel fee Rp. 5.000.000,-

Pembatalan kurang dari 45 hari cancel fee Rp. 12.000.000,-

Pembatalan kurang dari 10 hari cancel fee 100% dari harga jual

Harga sudah termasuk:

  • Tiket pesawat kelas ekonomi jkt-ist-jkt Etihad Airlines
  • Visa Tourist Turkey Single Entry
  • Akomodasi Hotel  twin sharing sesuai program
  • Makan sesuai Itinerary
  • Transportasi AC free Wifi
  • Tips hotel dan restoran
  • Tips Local Guide dan supir
  • Tour sesuai acara
  • Bosphorus Cruise

Harga belum termasuk:

  • Kelebihan bagasi diluar ketentuan airlines (Bagasi cuma-cuma 30 kg)
  • Pengeluaran pribadi seperti telepon, laundry, mini bar
  • Hot Air Baloon dan Whirling Darvish Dance Show di Cappadocia (optional)

Paket Wisata Tour Thailand 4H3M ...

Tour Thailand
4 Hari
Rp 6.690.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Paket Wisata “PROMO 9D6N TURKEY AWAL MUSIM TULIP” 2019

Paket Wisata Turki “PROMO 9D6N...

Tour Turki
9 Hari
Rp 16.500.000 / pax

Paket Wisata “10D Turkey Tulip...

Tour Turki
10 Hari
Rp 20.500.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.