free web tracker
Beranda » Blog » Tempat Wisata di Thailand Walking Street Pattaya

Tempat Wisata di Thailand Walking Street Pattaya

walking street Pattaya

walking street Pattaya

Pattaya adalah salah satu kota resor pantai, kurang lebih 140 Km dari ibukota negara, Bangkok. Bisa ditempuh dengan bus dalam waktu 2 jam. Selain itu, kota ini merupakan kota kedua paling banyak dikunjungi di Thailand setelah Bangkok. Pattaya terbagi menjadi menjadi tiga area utama, yaitu Naklua, Pantai Pattaya dan Jomtien. Sepanjang jalan beach road, wisatawan dapat menemukan banyak kafe, restoran, nightclub dan mall. Disini, wisatawan yang ingin mencari makanan halal, lebih baik bertanya dahulu sebelum memesan makanan dan minuman di restoran.

walking street Pattaya

walking street Pattaya

Jika Anda pertama kali datang ke Walking Street Pattaya, bersiap-siap tercengang dengan pemandangan disana. Karena sepanjang jalan itu, Anda akan menemukan pengalaman dunia malam yang berbeda. Di Pattaya Walking Street, baru buka jam 17.00 waktu setempat. Saat matahari terbenam, sepanjang jalan ini sangat padat setiap hari. Wisatawan dapat melihat papan iklan dengan lampu neon penuh berjejeran di sepanjang jalan. Ribuan turis baik mancanegara dan lokal datang berkunjung ke tempat ini. Ketika masuk ke kawasan ini, wisatawan akan disambut hangat oleh gadis-gadis Thailand. Tidak hanya itu, disini wisatawan akan bertemu dengan banyak ladyboys, sebutan untuk transgender di Thailand.

Walking Street Pattaya

Walking Street Pattaya

Semakin malam, hiburan Pattaya semakin hidup. Gemerlap dunia malam semakin terasa, mulai dari restoran sampai night club akan memberikan tawaran yang menggiurkan. Jika Anda termasuk wisatawan yang suka dengan dunia malam, wisata malam ini tidak akan mengecewakan Anda. Jika wisatawan berjalan terus sampai ujung, akan menemukan Bali Hai Pier Pattaya. Tempat tersebut merupakan dermaga bagi kapal-kapal yang akan berlayar ke pulau-pulau di sekitar Pattaya. Tidak hanya itu, disana terdapat taman yang begitu luas yang dijadikan spot instagramable. Banyak wisatawan yang tidak menyia-nyiakan waktu untuk berfoto ria. Pemerintah setempat mewajibkan jam 02.00 pagi, semua tempat hiburan malam harus tutup. Mulai pukul 02.00, hingga sore aktivitas disini digantikan dengan ramainya kendaraan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.